Obat Tradisional Diabetes

Obat tradisional diabetes adalah bahan atau ramuan yang berupa bahan tumbuhan,yang di olah secara tradisional Berdasarkan resep dari Nenek moyang. Pada dasarnya sejak jaman dahulu, penyakit diabetes telah diobati dengan obat-obatan alami dari tanaman.

Penyelidikan ilmiah baru-baru ini telah mengkonfirmasi kemanjuran banyak tanaman dalam mengelola kadar gula darah penderita diabetes. Salah satunya adalah tanaman Teh Hitam…
Tanaman Teh pertama kali masuk ke indonesia pada tahun 1684, berupa biji teh dari jepang yang di bawa seorang jerman bernama Andreas Cleyer. Dari tahun ketahun khasiat Teh hitam untuk kesehatan selalu meningkat salah satunya digunakan untuk mengobati penyakit diabetes.

Efek katekin dalam teh hitam terhadap penyakit diabetes telah di teliti bahwa pengaruh teh dapat meningkatkan insulin dalam menekan kadar glukosa pada tikus, sehingga pada orang yang menderita diabetes akan mampu membantu menurunkan kadar glukosa dalam darah.

Penelitian pun terus berkembang dan akhirnya Kini telah hadir obat tradisional diabetes yaitu Teh Hitam Blesstea, yang merupakan teh hitam yang di ambil dari 3 pucuk teratas camellia sinensis var.assamica, species unggul yang di tanam di ketinggian kurang lebih 1200 meter di atas permukaan laut.

Selain itu teh premium ini mengandung senyawa bio-akif polifenol tinggi dan di proses secara oksidasi – enzimatis. Teh hitam Blesstea diolah secara hygienis sehingga memunculkan rasa dan warna yang kuat serta aroma yang khas yang di ciptakan untuk kesehatan keluarga indonesia.