Kandungan Teh Hitam Blesstea

Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia leih dari 5.000 tahun yang lalu. Kini,lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. Teh dikonsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan teh hitam Indonesia (Teh Hitam Blesstea) menempati urutan ke 3 terbaik di dunia.

Kandungan teh hitam blesstea itu sendiri yaitu terbuat dari 3 pucuk daun Teh Camellia Sinensis Varietas Assamica yang di tanam pada ketinggian 1200 m DPL.

Teh hitam blesstea juga di buat dengan Proses Oksimasi (Oksidasi Enzymatis), sehingga menghasilkan Teh Hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak ANTIOKSIDAN dalam bentuk polifenol dari golongan katekin (C, EC, ECG, & EGCG) serta turunan ANTIOKSIDAN baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan Teh Hitam, yaitu Theaflavin. Juga terkandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Seng, Selenium, dan Kalsium.

Selain itu Teh Hitam Blesstea di kemas secara higienis, serta terbukti memberikan manfaat luar biasa, disertai dengan rasa dan aroma kesegaran Teh yang khas, menjadikan Teh Hitam Blesstea sebagai gaya hidup sehat sehari-hari yang barokah bagi keluarga Indonesia.

Berikut ini merupakan saran penyajian the hitam blesstea yang baik dan benar, antara lain yaitu :

  • Tuang air matang & panas, sekitar 800 C atau air panas dari dispenser / thermos ke dalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam BlessTea. Diamkan beberapa saat agar kandungan teh terlarut
  • Aduk sebelum diminum. Bila perlu disaring terlebih dulu
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal (minimal 3-4 cangkir sehari)
  • Boleh ditambahkan jeruk lemon dan / atau madu.